Detoks Ginjal Alami Super Manjur

Posted on

Ladies, gagal ginjal termasuk salah satu penyakit yang harus diwaspadai. Pola hidup yang tidak sehat dan banyaknya makanan yang mengandung pengawet, pewarna tekstil, penyedap rasa, dan pemanis buatan menjadi salah satu penyebab terjadinya berbagai penyakit serius termasuk gagal ginjal ini. Jika tak dicegah atau diobati, penyakit ini akan berujung pada kematian. klik Obat Pembersih Rahim

Semua orang sudah mengetahui bahwa salah satu penanganan terhadap penyakit ginjal adalah dengan melakukan cuci darah. Sayangnya proses cuci darah dengan menggunakan alat sangat mahal dan juga tidak terlalu berdampak optimal.

Ternyata ada cara cuci darah alami yang manjur dan sudah terbukti khasiatnya. Caranya sangat mudah dan sangat murah Ladies. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang beberapa ribu rupiah saja. Yang perlu kamu siapkan hanya seledri saja.

Siapkan:

  • 250 gram daun seledri
  • air
  • madu secukupnya

Caranya:

  • Haluskan seledri bersama air.
  • Saring jus seledri.
  • Tambahkan madu untuk menambah rasa.
  • Simpan dalam kulkas.

Satu resep ini cukup untuk tiga kali blender, tiga kali minum selama tiga hari berturut-turut. Minum jus ini menjelang tidur malam. Setelah itu minum air putih. Keesokan paginya amati air senimu Ladies. Air seni pasti akan tampak kotor. Ulangi lagi proses ini keesokan malamnya dan ulangi terus selama tiga hari. Umumnya setelah melakukan detoks dua kali maka air seni akan tampak lebih bersih. Jika masih kotor maka hentikan dulu proses detoks. Lakukan proses detoks lagi selama tiga hari minggu depannya.  klik Obat Buah Zakar Besar Sebelah

Semua endapan racun dan juga garam yang ada dalam tubuh akan larut dan keluar bersama air seni. Seledri memang merupakan obat alami yang digunakan untuk mencuci ginjal dan tidak ada efek sampingnya Ladies. Jangan lupa mengimbanginya dengan minum banyak air putih ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Detoks Ginjal Alami Super Manjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *